Categories
Uncategorized

Pengertian Konversi Lahan

Pengertian Konversi Lahan – Kata “konveksi” merupakan kata yang sudah tidak asing untuk kita. Apalagi untuk Anda yang memang berasal dari kalangan para pengusaha. Usaha konveksi ini memang menjadi primadona sekarang. Terutama Negara Indonesia tercinta, yang memang sangat terkenal dengan kekayaan sumber alamnya, walaupun terkadang masih ada beberapa oknum yang mengimpor bahan dari luar negeri.

Namun bicara mengenai “konveksi lahan”, kebanyakan orang mungkin jarang mengenali kosakata ini. Sebenarnya, hal tersebut berasal dari dua kata, yakni “konveksi” dan “lahan”. Dimana keduanya merupakan kosakata yang sudah tidak asing dengan telinga kita.

Konveksi merupakan sebuah usaha, dimana mereka memiliki tim serta modal yang cukup besar untuk menggerakkannya. Bisnis konveksi ini ada berbagai macam, namun yang paling lazim dengan kata ini, adalah bisnis konveksi pakaian, entah untuk wanita ataupun pria.

Bisnis ini memiliki jumlah keuntungan yang sangat besar, bahkan bisa balik modal. Namun bisnis ini juga bisa membuat kita bisa merasakan keterpurukan yang sangat luar biasa. Hal tersebut biasanya terjadi karena beberapa hal, entah karena modal, ataupun lainnya.

Terutama adalah sebuah ide untuk inovasi baru. Dalam bisnis bidang fashion, sebuah ide sangatlah diprioritaskan agar bisa membuat bisnis tersebut maju, serta merk yang mereka bangun juga dipandang sebagai merk yang memiliki kemajuan.

Sedangkan kata “lahan” sendiri, merupakan kata yang berarti tempat untuk melakukan sebuah usaha, dengan kapasitas yang berbeda. Baik kapasitas kecil maupun besar. Biasanya, lahan berbentuk sepetak tanah dengan ukuran luas tertentu.

Hal ini biasanya ditentukan oleh sang pembeli lahan, dimana mereka menimbang dengan baik berapa luas tanah yang mereka butuhkan untuk usahanya. Untuk harga tanahnya sendiri, di era sekarang bisa dibilang sangat mahal.

Mengingat era sekarang, tanah menjadi salah satu komponen penting dalam berbagai hal, entah digunakan sebagai pembangunan rumah tempat tinggal, pembuatan untuk lahan bisnis, dan lainnya. Alhasil, terkadang beberapa penjualnya sering mematok harga yang cukup tinggi. Sekian ulasan agrotek kali ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *