Categories
Teknologi

Cara Menghapus Akun Line Di Android

Meskipun memiliki beragam fitur seperti aplikasi pesan instan. Faktanya, masih banyak orang yang ingin menghapus Akun Line di ponsel mereka karena berbagai alasan. Karena itu, melalui peluang yang bagus ini, Nirvanaharapan ingin berbagi informasi tentang cara menghapus akun Line.

Meski sekarang dikenal sebagai aplikasi pesan instan dengan banyak fitur. Line juga dikenal sebagai aplikasi media sosial yang menyediakan beberapa fitur status, Line Today, dan integrasi dalam game yang dikembangkan untuk membedakan antara aplikasi pesan instan lainnya.

Dengan banyak fitur unggulan ini, masih ada beberapa orang yang ingin menghapus aplikasi di ponsel mereka, dan ada juga yang ingin menghapus akun secara permanen. Karena itu, bagaimana Anda menghapus akun Line?

Cara menghapus akun Line di Android

Menghapus akun Line benar-benar sangat mudah. Inilah langkah-langkahnya.

• Buka aplikasi Line pada ponsel cerdas Anda.

• Kemudian pilih menu lain di sudut kanan bawah.

• Kemudian pilih ikon pengaturan di sudut kanan atas untuk membuka menu konfigurasi.

• Setelah itu, menu pengaturan akan terbuka, Anda dapat memilih menu Akun.

• Kemudian pilih opsi Hapus akun di Line bawah daftar menu.

• Ketika jendela sembul yang mengonfirmasi penghapusan akun muncul, klik berikutnya.

• Setelah itu, verifikasi semua yang telah Anda setujui untuk menghapus akun Line. Kemudian klik Hapus akun.

• Dilakukan.

Ketika Anda melakukan metode di atas, akun Anda akan dihapus secara otomatis di aplikasi Line. Anda tidak dapat lagi membuka akun yang Anda hapus, jadi Anda harus benar-benar yakin untuk menghapusnya sehingga tidak ada penyesalan dalam beberapa hari mendatang.

Itulah semua informasi yang dapat saya sampaikan tentang cara menghapus akun Line di ponsel Android secara permanen. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencarinya. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *