Categories
Uncategorized

Perawatan Jam Tangan Itu Penting, Kenali Tanda Jam Tangan Bermasalah!

Siapa di antara Anda yang sering menggunakan jam tangan? Jam tangan adalah salah satu aksesoris yang sering digunakan oleh siapa saja, baik wanita ataupun pria. Ketika beli jam tangan pun perlu jeli memperhatikan kualitasnya supaya bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

Embun di Jam Tak Boleh Disepelekan, Ini Dia Cara yang Tepat Untuk Membersihkan Embun di Jam Tangan!

Tentunya bukan hanya brand jam tangan saja yang perlu diperhatikan, namun juga perawatannya. Salah satu permasalahan yang sering terjadi adalah jam tangan yang mengembun dan lama kelamaan bisa rusak total. Nah apabila jam tangan mengembun, Anda bisa melakukan cara ini untuk mengatasinya:

  • Rice cooker

Siapa sangka kalau rice cooker bisa mengatasi permasalahan jam tangan? Yup, dengan uap rice cooker pun embun lama-lama bisa hilang dan jam tangan bisa berfungsi seperti semula. Perlu diingat jika bagian bawah jam tanganlah yang perlu menyentuh rice cooker supaya embun bisa hilang dengan sempurna.

  • Lampu

Lampu juga bisa menjadi cara praktis lainnya untuk menghilangkan embun pada jam tangan. Caranya pun sangat mudah, di mana Anda hanya perlu meletakkan jam tangan di bawah lampu selama 1 hingga 2 menit. Dijamin jam tangan pun kembali bisa berfungsi seperti semula!

  • Handuk

Jangan lupakan handuk di kala jam tangan mengembun ya! Anda hanya perlu membungkus jam tangan dengan handuk hingga embun benar-benar hilang. Tentunya proses pengeringan ini akan lebih cepat apabila Anda melakukan proses ini di bawah sinar matahari langsung.

Tissot Memang Dikenal Sebagai Jam Tangan Berkualitas, Berikut Jam Tangan Tissot Pria dengan Harga di Bawah Rp.10 Juta

Mudah bukan untuk mengatasi jam tangan berembun? Tissot adalah salah satu brand jam tangan yang namanya sudah terkenal kualitasnya dan banyak pria memilihnya. Bahkan banyak jam tangan pria Tissot yang ditawarkan di bawah Rp.10 juta, antara lain sebagai berikut:

  • Tissot V8 Quartz Chronograph Black Dial

Seri Tissot satu ini terbuat dari stainless steel case dan link bracelet yang cocok untuk Anda penggemar jam chronograph. Jam tangan ini terlihat semakin elegan karena adanya chrono eyes pada bagian tengahnya. Menariknya lagi, Anda bisa membawa jam tangan ini hingga kedalaman air 100 meter.

  • Tissot PRC 200 Quartz Gent

Berbeda dengan seri Tissot sebelumnya, jam chronograph satu ini terbuat dari stainless steel case dan juga rubber strap. Jam tangan ini terihat trendy karena adanya 3 chrono eyes dengan angka arabic dan juga kalendar digital. Keunggulan Tissot ini bukan sampai di situ saja lho karena Anda bisa membawanya hingga kedalaman 200 meter!

  • Tissot Tradition Jam Tangan Pria

Seperti namanya, seri Tissot satu ini memang didesain khusus untuk Anda yang ingin tampil klasik dengan jam tangan kesayangan. Bahannya sendiri terbuat dari stainless steel case dan leather strap serta dilengkapi dengan kalendar digital. Jam chronograph ini bisa dibawa hingga kedalaman 30 meter.

  • Tissot Jam Tangan Pria Black-Silver

Seri Tissot satu ini juga tidak boleh terlewatkan mengingat aman untuk dibawa hingga kedalaman 100 meter di permukaan air. Adanya 3 chrono eyes pada center dial membuat jam ini semakin terlihat kece. Adanya kalender digital pada posisi di angka 4-5 ini dijamin membuat penampilan Anda semakin keren.

Menarik bukan beragam jam tangan pria Tissot yang disebutkan barusan? Jangan lupa untuk rutin merawat jam tangan supaya bisa awet jangka waktu pemakaiannya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *