Categories
Uncategorized

Kerajinan Tembaga untuk Dekorasi Cafe

Cafe-cafe yang menarik dan kekinian kini sudah menjamur di semua kota. Selain makanan dan minuman yang ditawarkan, cafe-cafe tersebut juga menarik pelanggannya dengan cara menghias bagian dalam cafe dengan beragam aksesoris agar terlihat menarik. Beberapa aksesoris kerajinan tembaga untuk dekorasi cafe berikut ini pasti akan membuat cafe terlihat lebih menarik.

1. Lampu Gantung

Lampu menjadi salah satu aksesoris yang penting bagi sebuah cafe. Bagi sebuah cafe, lampu tidak hanya menjadi penerang ruangannya, tetapi juga menjadi salah satu aksesoris yang dapat membuat cafe terlihat lebih menarik. Berbagai jenis lampu biasanya digunakan sesuai konsep cafe, salah satunya adalah lampu gantung. Bahan yang dipakai juga beragam, tembaga salah satunya.

Lampu gantung berbahan tembaga dikenal kokoh, awet, dan tahan lama saat digunakan. Selain itu, bagian kerangka penghias lampu dari tembaga juga bisa dimodifikasi. Tersedia berbagai macam modifikasi lampu gantung untuk keperluan cafe yang unik dan menarik. Adanya lampu gantung dengan bentuk yang menarik membuat cafe terasa lebih asyik.

2. Ornamen Dinding Cafe

Selain lampu, cafe-cafe juga memiliki ornamen dinding yang berfungsi untuk menghias dinding mereka agar tidak terlihat kosong. Beberapa cafe menerapkan konsep minimalis sehingga tidak menambah banyak ornamen pada bagian dalam cafe. Meski begitu, cafe yang terlalu kosong juga tampak tidak menarik untuk dikunjungi. Solusinya adalah dengan menambah ornamen berukuran kecil.

Ada banyak sekali ornamen dinding untuk dekorasi interior cafe yang bisa ditemui di pasaran. Beberapa di antaranya adalah berbagai macam ornamen dinding dari kerajinan tembaga. Ornamen dinding dari tembaga ini juga memiliki bentuk unik dan menarik serta memiliki beragam ukuran. Ornamen dinding dari tembaga ini membuat cafe lebih menarik tanpa menghilangkan konsep utamanya.

3. Meja dan Kursi Tembaga

Sebagai tempat berkumpul, tentunya cafe harus dilengkapi dengan meja dan kursi yang dapat memfasilitasi pengunjungnya. Pemilihan meja dan kursi, selain harus tetap nyaman, juga harus unik. Bahkan untuk kursi sebaiknya memilih kursi yang berbahan ringan agar tetap bisa dipindahkan. Karena tidak menutup kemungkinan jumlah pengunjung yang datang melebih kapasitas.

Menggunakan meja dan kursi dari tembaga untuk cafe juga sudah banyak digunakan. Dengan bobot yang ringan, kursi dari tembaga bisa dipindahkan untuk menyesuaikan jumlah pengunjung berkelompok. Selain itu, meja dan kursi dari tembaga juga kuat, tahan lama, dan bisa menjadi kerajinan tembaga untuk dekorasi cafe yang cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *