Categories
Uncategorized

Lipstik Purbasari Matte, Hasil Cantik & Awet di Bibir

Jika berbicara mengenai kecantikan tentu tidak akan ada habisnya. Apalagi saat ini banyak alat-alat make up dari berbagai brand kosmetik beredar mulai dari harga yang murah hingga mahal. Sebagai konsumen, tentunya kita harus pintar memilih mana yang cocok dan tidak untuk kita gunakan. Nah kali ini mari kita bahas mengenai Lipstik Purbasari Matte.

Lipstik merupakan salah satu dari berbagai alat make up wanita yang sering digunakan. Lipstik dari brand Purbasari varian Matte ini sangat fenomenal dari dulu. Selain harganya yang murah, Lipstik ini juga memiliki banyak kelebihan. Salah satunya adalah warnanya yang matte dan lipstik ini tahan lama di bibir. Lipstik Purbasari ini juga mengandung pelembab sehingga tidak menyebabkan bibir kering dan tetap melembabkannya.

Berikut review tentang Lipstik Purbasari Matte yang selalu hits dari tahun 2014 sampai detik ini. Lipstik yang katanya murah dan mirip MAC ini dari dulu sampai sekarang tetap laris dan langka. Kenapa langka? Karena saat ingin membeli Lipstik ini harus pake acara PO alias pre-order terlebih dahulu. Jadi kita harus nunggu beberapa hari dulu baru bisa dapetin Lipstik ini.

Ada beberapa shade dari Lipstik Purbasari Matte ini yang paling laku daripada warna lainnya, yaitu 5 shade ini yang akan aku review. Aku dapetin ini dari beberapa online shop. Yaitu shade nomer 81 Diamond, 83 Pirus, 86 Topaz ini warna favorit aku. Nomer 89 Jade, nyarinya susah banget, di beberapa olshop selalu kosong stoknya. Yang terakhir, ini shade baru warnanya paling nude nomer 90 Crystal. Lipstik ini juga susah carinya karena selalu banyak yang mencari lipstik ini.

Lipstik ini menjanjikan ringan dan tahan lama. Ini aku lagi pakai yang nomer 81 Diamond. Disini ada tulisannya inovasi baru dengan pelembab. Jadi tahan lama dan tidak mengkilap. Bener banget, karena warnanya matte jadi gak glossy. Rasanya ringan di bibir. Melembabkan bibir emang bener banget. Kemarin pas aku coba pakai seharian rasanya emang gak kering dan gak terasa tebel di bibir. Pada kemasan tertulis warnanya tidak mudah pudar. Kalau menurut aku ini tergantung kita. Jadi kalau misal kita gak makan yang terlalu berat dan berminyak ya emang gak akan pudar. Tapi kalau kalian makan banyak dan berminyak, warnanya tentu saja akan pudar.

Kalau untuk yang aku pakai ini, aku udah pakai sekitar setengah jam yang lalu. Kita coba cek aja. Kalau di usap ditangan ya tetep nempel ke tangan, tapi di bibirnya gak luntur dan tetep kece. Untuk harga bervariasi. Kalau di toko harga aslinya cuma 25 ribu sampai 28 ribu. Cuman karena banyaknya peminat, alhasil olshop saat ini menjual lipstik ini dengan harga 32 ribu hingga 40 ribu, bahkan ada yang mencapai harga 45 ribu.

Namun semua lipstik tentunya memiliki kekurangan. Kalau menurut aku, kurangnya dari Lipstik ini adalah dari aromanya. Menurut aku baunya terlalu bau parfum dan menyengat. Tapi selera juga sih. Kalau aku emang gak terlalu suka bau yang terlalu mencolok ke hidung. Aku lebih suka bau seperti vanilla yang kalem gitu dan gak terlalu menyengat di hidung. Jadi ini tergantung pribadi masing-masing ya. Kalau kalian suka yang gimana?

Kelemahan lainnya dari Lipstik Purbasari ini juga gampang patah. Karena packagingnya sangat ramping. Jadi menurut aku, kalau kalian pakai lisptik ini secukupnya aja biar gak mudah patah. Karena lisptik dengan model seperti ini biasanya rentan patah jika kita tidak hati-hati menggunakannya.

Ini adalah warna-warna Lipstik Purbasari yang nanti akan aku coba. Nomer 81, 83, 86, 89 dan 90. Nanti kalian bisa coba beli dan aplikasikan di bibir kalian. Kalau kalian suka Lipstik Purbasari Matte yang nomer berapa ladies?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *