Categories
hiburan

5 Alasan Harus Nonton Drama Touch Pengganti Love Afairs in the Afternoon

Berkisah tentang seorang make up artist yang sempat populer, kini Cha Jung Hyeok (Joo Sang Wook) harus menelan kepahitan hidup menjadi seorang pengangguran. Kehidupannya yang banyak menumpuk hutang di berbagai tempat, membuat Jung Hyeok tak tahu harus melunasinya dengan apa. Seolah-olah kemampuan aktingnya tak terpakai lagi, Jung Hyeok selalu mencoba memutar otak untuk kembali mendapatkan kepopuleran. 

Han Soo Yeon (Kim Bo Ra) adalah seorang trainee idol yang sudah 10 tahun lamanya, tetapi tak kunjung juga dijadikan idol pun harus menelan kepahitan hidup. Ia harus tertimpa sebuah masalah, yang akhirnya menjadikan dirinya harus mundur dari dunia trainee. Namun, tak disangka semenjak mengakhiri keputusan menjadi seorang trainee idol, Soo Yeon menemukan bakat barunya menjadi seorang make up artist

Pada akhirnya di saat yang tak terduga, Jung Hyeok dan Soo Yeon pun dipertemukan. Keduanya yang sama-sama memiliki bakat sebagai make up artist pun memutuskan untuk bersama-sama memulai kembali perjalanan make up artist, dengan Soo Yeon sebagai asisten Jung Hyeok. Berkat kebersamaan mereka, dewi fortuna pun berpihak pada mereka. Akankah perjalanan menjadi make up artist dan kisah cinta mereka adem ayem? 

Setelah menilik sekilas tentang sinopsis KDrama Touch, berikut ini terdapat lima fakta menarik yang harus diketahui:

1. Alur cerita yang menarik

Tak hanya kisah yang masih baru di dunia KDrama, Touch pun akan menampilkan sisi humor yang tentu tak akan dilupakan bagi Joo Sang Wook. Bergenre komedi romantis, drama ini akan membuat para penonton tidak merasa bosan dan betah menghabiskan setiap episode ceritanya dengan ditambah alur ceritanya yang begitu menarik.

2. Digarap oleh sutradara dan penulis andal

Jika pernah menyaksikan drama To The Beautiful You (2012) yang begitu mengharu biru dan telah mendapatkan apresiasi luar biasa dari pecinta KDrama, melalui tangan Ahn He Kyung lah drama tersebut lahir. Selain itu, berbagai judul drama pun pernah ditulisnya dan mendapatkan apresiasi positif dari para penonton. Mulai dari School (2013), Entourage (2016), Return (2018) dan masih banyak lagi. Sang sutradara Min Yeon Hong pun tak dapat dipungkiri lagi keahliannya dalam menggarap drama, seperti Ms. Ma, Nemesis (2018), My First Love (2018), dan Ugly Alert (2013).

3. Kembalinya aktor dan aktris utama

Setelah merampungkan drama Sky Castle (2019) yang mendunia karena ceritanya yang begitu menarik, Kim Bo Ra kembali ke dunia peran. Kecantikan aktris yang satu ini pun dipadu padankan dengan Joo Sang Hyuk, yang sudah berkali-kali menghiasi layar kaca. Selalu tampil berkharisma dan humoris, beberapa drama Sang Hyuk seperti Birth of Beauty (2014), Grand Price (2018), dan masih banyak yang lainnya tak pernah sepi penonton.

4. Tayang setelah Love Afairs in the Afternoon

Seusai drama Love Afair in the Afternoon, KDrama Touch akan menghiasi layar kaca di tengah malam setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 23.00. Dengan kisah yang fresh, menjadikan drama ini penuh dengan komentar positif dari para penggemar KDrama.

5. Antusiasme penggemar KDrama

Menilk dari beberapa review yang diberikan penggemar, KDrama Touch telah mendapatkan antusiasme yang baik. Bahkan sebelum drama ini dimulai pun sudah banyak penggemar yang tak sabar menyaksikannya. Sampai dengan episode kedelapan, Touch telah mampu mengambil hati penggemar di slot tengah malam. 

Itulah lima fakta menarik dari KDrama Touch yang sedang tayang di Korea Selatan. Tertarik bukan untuk menyaksikan drama yang satu ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *