Categories
Wisata

Wisata Edukasi ke Agripark Taman Kencana

Mengajak buah hati untuk rekreasi sambil Belajar dan bermain, dapat terwujud manakala anda mendatangi objek wisata Agripark taman Kencana dengan memanfaatkan jasa rental mobil bogor dari stepdan’t rent car.

https://stepdantrentcar.com/rental-mobil-bogor/

Agripark taman Kencana adalah wahana bermain sekalian tempat belajar yang nyatanya hendak disukai kanak- kanak. Di Agripark Halaman Kencana ini, kanak- kanak Kamu hendak dengan gampang menekuni ilmu pertanian sebab faktor bermain serta berhura- hura dalam pendidikan diramu jadi satu.

Di Agripark Halaman Kencana, terdapat salah satu sarana bernama Fun Farming, dimana kanak- kanak Kamu hendak diajak buat hadapi secara langsung gimana triknya menanam sayur serta buah. Kanak- kanak Kamu hendak dipimpin serta dianjurkan tentang tumbuhan serta gimana memelihara tumbuhan supaya bisa berkembang dengan baik.

Tidak hanya bercocok tanam, bila masuk lebih jauh, ada pula Rumah Sapi Perah serta Istana Kambing. Di mari kanak- kanak hendak di ajarkan metode memerah susu sapi serta kanak- kanak bisa berikan minum susu kepada anak kambing secara langsung. Sehabis melaksanakan aktivitas perah susu sapi hingga Kanak- kanak hendak diajak buat memahami lebih dekat tentang proses pembuatan yogurt. Kanak- kanak hendak diajak ke suatu laboratorium serta susu yang sudah diperah setelah itu diproses jadi yogurt di Rumah Yogurt.

Tidak hanya tempat belajar untuk kanak- kanak kamu, di Agripark Halaman Kencana ada café serta pula toko souvenirnya.

Di Agripark Halaman Kencana ini, Kamu sekeluarga tidak cuma bisa menikmati panorama alam hijau serta tenang di areal halaman serta sekitarnya, tetapi banyak aktivitas wisata serta bimbingan paling utama untuk putra- putri Kamu.

Putra- putri Kamu bisa merasakan bercocok tanam secara langsung, memerah susu sapi serta buatnya jadi yogurt, ataupun hanya berikan minum susu pada anak kambing.

Kabar pengunjung

  • Rp. 35. 000– Rp. 200. 000/ orang( bergantung paket wisata yang Kamu ambil)
  • Buat aktivitas memerah susu sapi dalam satu hari dicoba 2 kali, ialah jam 08: 00 serta jam 15: 00 Wib.
  • Agripark buka tiap hari dari jam 08: 00– 22: 00 Wib.

Buat mengarah ke situ bisa dicoba dengan 2 metode:

Dengan memakai kendaraan universal: Bila Kamu mengarah Agripark dengan memakai jasa kendaraan universal, hingga dari Jakarta Kamu dapat naik bus jurusan Bogor serta Kamu cuma tinggal naik angkot 03 ataupun taxi.

Dengan memakai kendaraan individu, Kamu dapat langsung mengarah Bogor lewat Jalur Tol serta langsung mengarah Halaman Kencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *