Categories
Wisata

Manfaat Traveling yang Dapat Membantu Karir Anda

Mari kita lupakan kepercayaan “travelig atau karier” yang sudah ketinggalan zaman. Mari kita pilih keduanya.

Manfaat traveling jauh lebih besar daripada kekurangannya dan tercantum di bawah ini adalah beberapa aspek tentang bagaimana perjalanan dapat mengurangi biaya karier Anda

Ini mengembangkan jaringan Anda
Apakah Anda bekerja di kemah musim panas, di resor, atau Anda mendapatkan pekerjaan tahun kesenjangan di luar negeri, semua akan memperluas jaringan profesional dan pribadi Anda.

Secara profesional, ini bukan hanya tentang referensi langsung yang akan Anda dapatkan. Anda akan bertemu banyak profesional, dengan latar belakang dan masa depan yang berbeda. Anda tidak pernah tahu, lebih jauh ke depan, Anda bisa berakhir di industri yang sama, atau bahkan peran yang sama. Anda memiliki banyak informasi yang tersedia untuk Anda, jika Anda mempertahankan hubungan profesional yang baik. Ini membuka lebih banyak pintu dan lebih banyak jaringan, jadi jadikan itu prioritas.

Ini menampilkan fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi
Saat Traveling Anda akan didorong keluar dari zona nyaman Anda. Banyak. Anda akan menghadapi beberapa tantangan nyata dan mereka akan menguji Anda. Kemampuan Anda untuk menghadapi tikungan baru yang tidak terduga akan tumbuh dan bagaimana Anda merespons akan menjadi lebih halus. Bepergian tidak semua sinar matahari dan pelangi, tapi itu hal yang baik. Menangani masalah ini adalah keterampilan yang dapat ditransfer yang dapat Anda bawa ke dunia profesional.

Pindah ke negara lain sudah cukup untuk menampilkan karakteristik ini. Anda akan menunjukkan kesediaan untuk merangkul yang tidak dikenal secara langsung dan untuk langsung masuk. Jika seorang majikan melihat bahwa Anda telah bekerja di Amerika, atau Australia, misalnya, itu akan menampilkan banyak hal tentang karakter Anda.

Jangan meremehkan seberapa besar dampak gerakan traveling ini.

Ini memberi Anda pengalaman di negara-negara baru
Seperti poin di atas, melihat negara lain di CV Anda berbicara banyak kepada pemberi kerja dan merupakan keuntungan besar bepergian.

CV Anda akan menampilkan fakta bahwa Anda pernah bekerja di berbagai negara dan di dunia yang terhubung, itu bonus yang sangat besar. Perusahaan besar memiliki ratusan kantor di seluruh dunia, dengan peluang muncul di mana-mana. Dengan menunjukkan kesediaan untuk pindah ke luar negeri dan bepergian, Anda telah menunjukkan bahwa Anda dapat menangani peluang seperti itu jika seseorang muncul lagi.

Namun seperti yang kita semua tahu, setiap negara sangat berbeda, dari rakyatnya hingga kebudayaannya. Pengalaman Anda akan bervariasi di mana pun Anda pergi. Mendapatkan perpaduan pengalaman dan perspektif ini melalui perjalanan membantu membentuk pendekatan Anda sendiri, berdasarkan pada apa yang telah Anda pelajari. Anda akan membawa lebih banyak ke meja mana pun, jadi penting untuk membawa semuanya ketika Anda bekerja di luar negeri atau bepergian.

Ini membantu membuat CV Anda menonjol
Tempatkan diri Anda pada posisi atasan sejenak. Mungkin sulit untuk menonjol dari kerumunan, ketika semua orang telah melakukan hal yang sama. Meskipun kami mungkin memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk pekerjaan itu, pengalaman kami yang membedakan kami.

Semua orang dapat menulis ‘serbaguna’ atau ‘keluar’ di CV, tetapi jujur ​​saja, setiap pekerjaan akan mengharapkan Anda untuk membawa karakteristik semacam itu ke peran. Cara terbaik untuk menunjukkannya adalah melalui apa yang telah Anda lakukan. Jika Anda bekerja di perhotelan, apa yang Anda katakan lebih fleksibel untuk bekerja di lingkungan baru; menuliskan ‘serbaguna’ sebagai poin utama, atau fakta Anda pernah bekerja dalam peran perhotelan wisata di New York, Sydney dan London?

Traveling dapat memajukan latar belakang Anda dalam industri tertentu
Yang satu ini jauh lebih bertarget, tetapi paling banyak menghasilkan.

Peran tertentu dianggap diinginkan, terutama jika mereka dikaitkan dengan hobi. Maksudnya, siapa yang tidak ingin dibayar untuk melakukan sesuatu yang mereka sukai? Tetapi pekerjaan perjalanan seperti itu dapat terbatas dan terbatasnya persediaan di rumah.

Mari kita gunakan spesialis luar sebagai contoh. Ini bisa berkisar dari instruktur panjat tebing, hingga mereka yang mengajar wakeboarding. Tidak banyak peran yang terjadi di dalam industri-industri ini, dan yang tersedia mengisi dengan cepat. Ini bisa dimengerti, karena bidang-bidang ini adalah gairah bagi orang-orang.

Ini membantu Anda mendapatkan keterampilan teknis baru
Ini adalah standar ketika bergabung dengan bisnis baru. Di mana-mana hal-hal berbeda. Apakah perangkat lunak yang mereka gunakan, atau proses yang mereka miliki, Anda akan akhirnya beradaptasi dan mengambil keterampilan baru ini.

Lihatlah waktu Anda traveling sebagai cara untuk mengambil keterampilan baru dan Anda akan dapat menggunakannya dengan baik saat Anda kembali.

Perjalanan membantu Anda mengembangkan keterampilan lunak Anda
Ini adalah keuntungan besar dari traveling. Tidak peduli apa yang Anda rencanakan untuk keluar dari traveling, keterampilan lunak Anda akan berkembang. Keterampilan lunak sangat dicari oleh para pemberi kerja, karena mereka, jika tidak lebih, penting daripada keterampilan teknis. Mereka termasuk hal-hal seperti keterampilan interpersonal Anda, kualitas kepemimpinan, kemampuan Anda untuk bekerja dalam tim, kemampuan pemecahan masalah Anda dan banyak lagi. Campuran orang, keterampilan sosial dan profesional, ditambah dengan kecerdasan emosional dan sosial menjadi sangat dihargai. Meskipun bermanfaat untuk berurusan dengan publik, ini juga membantu Anda berinteraksi dan berintegrasi dengan sesama anggota staf.

Pengalaman Anda melalui perjalanan akan mencakup banyak.

Anda akan berinteraksi dengan orang-orang baru dan pengalaman baru setiap hari. Anda akan mengalami pasang surut, yang merupakan standar bagi siapa saja yang bepergian. Mereka akan menguji dan mendorong Anda, tetapi pada akhirnya, Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari traveling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *