Berwisata Belajar Cara Mengelola Lingkungan

Mungkin ada sebagian orang – orang yang tidak setuju dengan konsep kepariwisataan karena akan berdampak buruk bagi lingkungan, yaahh seperti yang kita ketahui bahwa dampak negatif dari pariwisata tersendiri adalah masalah sampah, namun tenang kali ini adalah salah satu tempat wisata yang mungkin bisa menjadi jawaban dari ketidak setujuan kamu mengenai pariwisata, namanya adalah Eco Green Park Malang.

Eco Green Park

Eco Green Park Malang merupakan taman ekosistem terbesar di indonesia yang menjadi salah satu tempat wisata terbaik yang ada di Indonesia, kamu bisa merasakan sejuknya kota Malang dan batu yang dikelilingi pegunungan dan Rileks sejenak sembari menghilangkan penatnya deadline pekerjaan serta kemacetan kota, Eco Green Park ini sendiri memiliki 7 zona utama yang keren banget dan mengundang rasa penasaran. Jika ingin kesini bisa dengan travel surabaya malang dari Nahwa Travel.

World Parrot

Zona ini mengenalkan kita dengan berbagai macam jenis – jenis burung cerdas yang bisa berbicara dan berkicau. Di World Parrot kita akan mengenal dan mengetahui berbagai macam spesies burung beo yang tersebar di berbagai negara diseluruh dunia. Terdapat lebih dari 50 spesies burung beo yang tersebar di wilayah Asia dan Amerika terdapat disini. Selain itu, kita juga akan melihat seberapa cerdas burung beo melalui parrot show.

Recycle

Pada zona ini kamu bisa mempelajari cara mengolah sampah agar menjadi barang layak pakai dalam kehidupan sehari-hari. di tempat ini terdapat berbagai macam kreatifitas yang dihasilkan melalui pengelolaan sampah, kita akan mengetahui cara melestarikan lingkungan dan lebih mencintai lingkungan sekitar.

Rumah terbalik

adalah atraksi yang paling unik. Kamu bisa merasakan sensasi rasanya berjalan merangkak di langit –langit rumah, merasakan bagaimana sensasi rumah terbalik 180˚. kita bisa mengabadikan pengalaman unik ini dengan berfoto di rumah terbalik.

Eco Journey

Atraksi yang memberikan gambaran bagaimana terjadinya kerusakan lingkungan yang diakibatkan oleh manusia yang tidak mencintai lingkungan. kita juga akan belajar bagaimana cara merawat dan melestarikan lingkungan dengan baik.

Exotic white Peacock

Merak dengan warna beragam yang indah, kali ini kamu akan bisa melihat species merak berwarna putih. Merak putih ini juga telah Terdaftar di Least Concern Oleh International Union For Conservation Nature(IUCN). Di wahana ini kamu akan bisa melihat lebih dekat dan berinteraksi secara langsung dengan merak putih. kita juga bisa berkesempatan mengenal lebih dalam tentang kehidupan merak putih.

Situs Burung kakatua

Kalau biasanya sirkus diperankan oleh manusia dan binatang seperti anjing dan moyet, kali ini burung juga bisa bermain sirkus layaknya manusia. bisa menyaksikan secara langsung seekor burung yang berakting seperti seorang raja. Kita tidak hanya sebagai penonton pasif, tapi bisa juga berperan sebagai partisipan untuk dapat berpartisipasi dalam sirkus burung kakak tua ini. atraksi burung kaka tua bisa kamu saksikan p ada jam 12.30 – 15.30 setiap hari. (bisa kamu cek langsung di pengumuman yang ada di Taman ini)

Water outbond

Tidak hanya wisata alam saja, kita juga bisa bermain air sambil outbond dengan susana sejuk nan rindang karena lokasinya yang di desain dikelilingi pepohonan. Kita bisa bermain air sambil menikmati sejuknya suasana pengunungan tanpa perlu kepanasan.

ECO Green Park lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota Malang, yaitu hanya sekitar 30 KM saja. Berada di sebelah Batu Secret Zoo di Jl. Oro Ombo No. 9A Kota Batu – Malang.

Jam operasional ECO Green Park Malang

setiap hari mulai 09.00-17.00 WIB.

Harga tiket masuk ke Eco Green park ada weekend dan weekday

Harga tiket weekend 70K dan diskon 30% untuk weekday

Apabila kita pergi ke Jatim Park 2, biasa juga ada diskon special,

Jadi gimana sudah dapat gambaran mengenai tempat wisata yang satu ini? Ga hanya berwisata saja tetapi kita juga mempelajari banyak hal ketika mengunjungi tempat yang satu ini, lalu kapan kamu main – main ke tempat ini dengan travel surabaya malang murah?

Mungkin hanya itu ini saja yang dapat saya sampaikan mengenai tempat yang satu ini, kurang lebihnya mohon di maafkan sekian dan terimakasih.

Leave a Reply