Chingu Cafe Jogja Yang Lagi Ngehits

Halo sobat kuliner yang juga ngefans drama korea, ada lagi nih tempat yang sedang ngehits di jogja dengan tema korea.

Tempat unik ini bernama chingu cafe jogja gaes, tempat makan yang menghadirkan menu makanan korea ini pertama kali buka pada akhir tahun 2018 yang lalu.

Meneruskan kesuksesan yang ada di bandung, manajemen kemudian membuka cabangnya di Jogjakarta yang berlokasikan di Jalan Pandega Karya, Nomer 18, Sleman.

Chingu cafe jogja ini selalu ramai dikunjungi pengunjung karena keunikan lokasi makanan yang ditawarkan. Resto mulai buka pada pukul 11 siang dan tutup pada jam 10 malam.

Yang membuat betah pengunjung di tempat ini adalah interiornya yang unik bergaya ala korea. Begitu pengunjung masuk akan disambut oleh dekorasi yang korea banget deh, warna-warna yang artistik begitu memanjakan mata.

Baca Juga : Serunya Liburan di Pesisir Selatan Bantul, Yogyakarta

Untuk yang hobi narsis, tentunya berkunjung ke chingu cafe jogja ini bisa betah berlama-lama. Banyak sekali spot foto yang disediakan untuk bersantap makan sekaligus bergaya.

Di sini ada spot foto yang merupakan replika dari Dongdaemon street, sebuah setting keda-kedai ala korea lengkap dengan papan namanya.

Ada juga replika sungai Cheonggyeceon yang terkenal akan kebersihannya. Lokasi terbuka ini cocok sekali untuk berfoto sambil menunggu pesanan makanan datang.

Yang unik di chingu cafe jogja ini kamu juga bisa menikmati kuliner dengan suasana ala-ala pedesaan korea di Bukchon Village. Kamu bisa menikmati makanan dengan duduk lesehan, agar lebih terasa feel koreanya, kamu pun bisa menyewa pakaian tradisional korea selatan yang disebut hanbok.

Banyak sekali menu makanan ala korsel yang disajikan disini, ada tteokbokki, jajangmyeong, bulgogi, ramyeon, kimbab, kimchi dan Korean BBQ. Ada juga menu makanan pat bingsoo sebagai makanan penutup.

Yang unik semua harga menu di chingu cafe jogja ini dibanderol dengan mata uang won, namun kamu tidak perlu khawatir untuk pembayarannya tetap menggunakan mata uang rupiah kok.

Bagi pengunjung muslim tenang saja gaes, semua menu yang dihidangkan disini semua halal kok.

Untuk fasilitas yang disediakan cukup lengkap ada mushola, toilet, wifi, tempat parkir kendaraan. Jadi gimana nih gaes, tertarik untuk berkunjung ke mini seoul korea ini?