Genre Musik Terfavorit bagi Generasi Millennial

Aktivitas yang dilakukan sehari-hari kerap membuat kamu merasa bosan. Salah satu cara mengatasi kebosanan dengan mendengarkan lagu. Ada banyak sekali pilihan lagu yang bisa kamu pilih sesuai genrenya. Berikut ini genre musik terfavorit yang banyak digunakan generasi millennial saat bersantai atau pun menemani melakukan aktivitas.

1. Jazz

Genre musik jazz merupakan genre yang terus saja menjadi pilihan untuk didengarkan termasuk pada kalangan millennial. Musik ini asyik untuk didengarkan saat lagi bersantai. Musik yang terdengar elegan dan sangat berkelas. Lirik lagu musik jazz tidak hanya tentang percintaan dan tidak mellow. Kamu bisa mendapatkan lagu dengan genre musik ini dengan mudah.

2. Funk

Genre funk merupakan genre kombinasi antara musik jazz, RnB, dan soul. Alat musik yang paling mendominasi adalah gitar, bass, dan drum. Genre ini menghasilkan lagu dengan ritme yang tajam. Genre ini banyak digunakan dalam tarian bagi generasi millennial. Buat yang suka nge-dance genre musik ini akan masuk ke dalam playlist utama.

3. Rock

Selanjutnya genre yang juga menjadi favorit ada rock. Sebuah genre yang biasanya disukai oleh anak laki-laki dan perempuan yang tomboi. Genre rock sendiri tersedia lagi dari berbagai jenis musik. Kamu bisa memilih mana yang paling disukai ada progresive rock, alternative rock, hard rock, atau pun punk rock. Musik rock akan membantu mengatasi kegalauan yang kamu alami.

4. Pop

Genre musik terfavorit yang banyak didengarkan generasi millennial adalah pop. Genre ini identik hadir dengan lagu bertema cinta. Genre lagu yang banyak diminati karena liriknya yang syahdu dan bikin baper. Genre musik ini asyik untuk didengarkan sambil bersantai apa lagi jika kamu mengetahui liriknya. Genre musik yang banyak dimainkan oleh musisi Indonesia.

5. Folk

Folk merupakan jenis genre yang menggunakan musik akustik. Genre musik ini sangat disukai millennial terlihat saat ada Folk Music Festival 2018 lalu ditonton lebih dari 5.000 penonton. Genre lagu ini seperti Untuk Perempuan yang di Pelukan milik Payung Teduh atau lagu dengan judul ialog Hujan milik Senar Senja. Genre ini syahdu sekali untuk didengarkan.

6. Electronic Dance Musik

Genre musik yang cocok didengarkan oleh generasi millennial. Musik ini tersebar secara internasional. Musik yang membuat tubuh ingin bergoyang saat mendengarkannya. Musik ini menghadirkan nuansa positif dan gembira.

Kamu yang mendengarkan lagu ini mood akan menjadi lebih baik dan bersemangat. Genre musik yang asyik didengarkan beramai-ramai saat lagi nongkrong. Cocok juga digunakan untuk acara pesta atau perayaan sesuatu momen.

7. Easycore

Genre musik yang banyak disukai oleh generasi millennial salah satunya adalah easycore yang merupakan gabungan musik pop punk dengan nuansa ceria dan metalcore nuansanya terkesan gelap. Musik ini merupakan sebuah musik eksperimen dari para musisi pop.

8. Djent

Genre berikutnya adalah Djent. Sebuah genre musik yang merupakan sub genre dari metal. Genre musik yang dikategorikan unik, futuristik, rumit, dan tidak biasa. Genre yang banyak diminati oleh kalangan millennial ini dimainkan banyak musisi. Di antaranya ada Periohery, Born Of Osiris, dan Messhuggah.

Kamu bisa memilih mana genre musik terfavorit yang akan selalu didengarkan untuk memperbaiki mood. Lagu dari berbagai genre musik ini bisa didapatkan dengan mengunduh di aplikasi sesuai dengan keinginan di rumahdownloadlagu. Kamu bisa mendapatkan lagu secara gratis untuk didengarkan kapan saja dan di mana saja. Cukup sediakan memori yang besar untuk menyimpan lagu.