Kaguya Sama Love Is War Anime Romcom Terbaik Winter 2019

Review Anime Kaguya Sama Love Is War
Review Anime Kaguya Sama Love Is War

Kaguya Sama Love Is War merupakan anime dengan Genre comedy romance tapi saat pada lagu pembukaan kenapa pada pegang pegang senjata mau perang? Kali ini kita akan membahas anime kaguya love is war yang kemungkinan besar jarang di tonton oleh wibu elit atau yang sok elit. Kaguya Sama Love Is War yang bertema Romcom yap romance comedy dan di ini tidak ada unsur action atau peperangan dan salah satu karakter yang penyendiri.

Anime ini pembawaan visualnya mirip dengan monogatari series tapi bedanya tidak seabsrud monogatari series, setiap episodenya ini dieksekusikan dengan cara one shoot yang di maksud adalah dalam satu episode terdapat dua sampai tiga chapter yang diadaptasi dari baca komik nya biar gampang admin kasih contoh comedy lawas yaiu danshi no kokousei no nichijou simpel nya secara konsep anime ini antara perpaduan monogatari series dan dan kokousei, dan sekarang ini admin akan membahas kenapa kamu harus tonton.

1. Konsep Komedi Yang Fresh

Saat pertama kali nonton anime ini admin sudah mention dari awal akan berjalan seperti apa, dan seperti yang admin duga serial satu ini sangat fresh dengan genre comedy , yang membuat lucu ceritanya ini karena di bantu oleh narator yang ada pada setiap adegan berbicara menjelaskan situasi  yang terjadi sebagai contoh nya ada pada anime jadul Gintama yaitu karakter Sinpachi yang selalu berteriak untuk menjelaskan joke nya terdapat pada setiap hal lucu.

2. Design Karakter Dan Grafis Yang Bagus

Untuk design karakter dan grafisnya sendiri admin suka dengan penggambaran setiap karakternya dimana tidak ada bagian yang over size atau badan yang terlalu kurus bukan main.  Lihat aja contohnya karakter Chika yang jadi waifu sejuta umat saat anime ini rilis, penggunaan CGI nya sendiri sangat tepat walau menggunakan CGI sendiri merupakan hal yang mengganggu para penonton penggunaan CGI sendiri dapat kita lihat saat gerakan kamera yang memutari setiap karakter.

Nah itu dia alasan kenapa kamu harus menonton kaguya sama love is war selain ceritanya ringan dan fresh comedy dan romance nya juga cukup bagus jadi setiap episode tidak membuat bosan para penonton.