Konveksi Tas Bandung Harga Terjangkau Di Seluruh Indonesia

Pada tulisan sebelumnya sudah dijelaskan perbedaan antara tas dengan d300 dibanding dengan d600, yang tak jauh beda. Sekarang kita akan mengetahui salah satu Komponen tas yang juga  jadi sorotan kualitasnya, dan Konveksi Tas Bandung selalu memilihkan yang terbaik untuk bagian ini, yaitu tersoal resleting. Resleting adalah bagian yang sangat berpengaruh dalam sebuah tas, berfungsi sebagai penutup tas, disamping menggunakan magnet, kancing atau vlectro. Dewasa ini banyak brand resleting yang terkenal, ada yang dari jepang ada yang dari china.

Dan salah satu yang terkenal ialah YKK. Sudah tahu brand YKK? YKK adalah brand resleting dari jepang yang kerap digunakan untuk berbagai brand  tas ternama Indonesia. YKK kepanjangannya Yoshida Kogyo Kabushikikaisha, yang berada di bawah naungan PT Yoshida Industri. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1934. Sebagai perusahaan yang berdiri puluhan tahun, apa saja kelebihan yang disuguhkan dalam resleting tersebut. Kelebihan pertama yang sudah banyak orang tau, resletingnya mampu memasuki pasar international.

Konveksi Tas Bandung mengungkapkan bahwa pabrik YKK  memproduksi 400 juta macam resleting dalam setahun, sehingga Konveksi Tas tak akan kehabisan inovasi baru untuk para pelanggan. Mulai dari model resleting standar yang familiar, sampai model yang tak banyak diketahui. Dengan warna yang menarik dengan kualitas yang sama-sama baik.

Dan salah satu yang bisa dihasilkan oleh Pabrik resleting YKK, ialah resleting anti bocor, bagaimana ya bentuknya?. Resleting YKK bisa diaplikasikan ke segala model tas: tas ransel, totebag, selempang, weistbag, goodiebag, dan masih banyak lain. Brand YKK ini ternyata tidak hanya menghasilkan resleting saja loh, tapi juga ada, strap, tap end, akhir kabel, stopper kabel, adjuster tali, adjuster, d-ring, snap hook, gesper, cosmolos, pita elastis, anyaman. Wah, dari ini kita tahu dong bagaimana besar dan mendunianya brand resleting milik jepang ini, walau banyak brand resleting yang masuk ke dalam negeri, tapi brand ini berhasil membuat para Konveksi tas tetap terus memilihnya.