Menyewa VS Memiliki, Yang Mana Terbaik Untukmu

Menyewa VS Memiliki, Yang Mana Terbaik Untukmu

Sesaat, sejumlah besar pasangan, saat mereka pertama-tama menikah, menyewa ruangan hidup mereka, dalam banyak masalah, mereka mempunyai, yang disebutkan, Mimpi anak muda, selanjutnya, mempunyai, mempunyai, rumah dijual, punya mereka sendiri. Pemilikan rumah tidak, tentunya, untuk kebanyakan orang, sebab, beberapa, tidak mempunyai potensi keuangan, serta cadangan, untuk beli, suatu hal, yang mungkin penuhi keperluan mereka, sesaat, lainnya, mungkin tidak mau, untuk bertanggung jawab, yang mengikuti , mempunyai rumah sendiri.

Dengan mengingat hal tersebut, artikel ini akan berupaya, dengan singkat, memperhitungkan, mengecek, mengevaluasi, serta membahas, cara-cara, untuk menilai, apa Anda harus mempunyai, atau menyewa rumah.

  1. Menyewa: Pemilikan rumah bukan untuk kebanyakan orang, serta bila itu dipandang, Yang diimpikan Amerika! Beberapa menyewa, jadi jalan keluar periode pendek, sekalian coba mengirit uang mereka, agar mengakumulasi sumber daya yang cukup, serta cadangan, hingga mereka mungkin dapat, selanjutnya, dapat beli.
    Lainnya lebih senang menyewa, sebab mereka tidak meyakini mengenai keperluan hari esok mereka, atau dimana mereka akan tinggal. Tetapi, lainnya, memastikan, mereka tidak mau bertanggungjawab untuk pelihara rumah, serta / ataukah tidak ingin tanggung jawab, desakan, serta desakan yang menyertainya. Saat satu orang menyewa, ongkos bulanan, cukup bisa diperkirakan, serta / atau, serta, ongkos masih. Ini ialah ketetapan yang benar-benar pribadi, serta individu yang arif, harus memperhitungkan, apa yang paling baik buatnya, serta kebutuhannya, bukannya hanya, ikuti Jones.
  2. Mempunyai: Salah satunya fakta penting, untuk mempunyai, ialah, saat Anda mempunyai, Anda membuat, nilai asset, bukannya hanya, membayar pengeluaran pemilik rumah Anda. Ada tingkat kebanggaan yang lumayan besar dalam pemilikan, yang sering, membuat orang lebih bahagia, serta senang diri. Sebelum Anda mempunyai, Anda harus mengecek laporan credit Anda, pastikan itu cukup sudah, penuhi ketentuan untuk hipotek, serta tidak ada kekeliruan.

Satu orang bisa mengerjakannya, sendirian, atau memakai, salah satunya agen profesional, yang akan menolong Anda. Seterusnya, check keuangan Anda, serta lihat berapakah banyak, Anda mempunyai uang muka (Sejumlah besar, tapi tidak semua hipotek, memerlukan uang muka 20%). Selanjutnya, yakinkan Anda mempunyai cadangan keuangan yang cukup. Satu cadangan harus sama dengan enam, sampai sembilan bulan, pembayaran hipotek, maka bila ada peluang, dan lain-lain, Anda siap, dengan finansial. Lainnya dibutuhkan untuk perbaikan, perbaikan, perawatan, penambahan, serta yang lain, peluang tidak tersangka (dikenal juga jadi Dana Genting).

Mengerti keperluan Anda, prioritas, arah, arah, serta fakta yang lain, Anda ingin mempunyai rumah!Tidak ada jawaban simpel, apa mempunyai atau menyewa ialah yang paling baik untuk Anda. Beri diri Anda, cek-up, dari leher-atas, hingga Anda mungkin dengan netral, introspektif, tahu serta pahami, apa yang paling baik, untuk Anda!

Leave a Reply