RASAKAN SENSASI WHITE CHRISTMAS ISTIMEWA, KUNJUNGI NEGARA BERIKUT!

Bagi umat yang merayakan Natal, menikmati White Christmas atau merasakan Natal di tengah hamparan salju pasti merupakan salah satu impian besar.

Berikut ini adalah negara-negara yang wajib kamu kunjungi untuk dapat merasakan White Christmas:

AUSTRIA

Austria adalah salah satu negara yang patut kamu kunjungi kalau kamu mau merasakan suasana White Christmas. Sebut saja Salzburg, salah satu negara bagian Austria yang dikelilingi Pegunungan Alpen. Siap-siap saja bawa mantel super hangat kalau berkunjung ke sini!

POLANDIA

Merayakan Natal di luar negeri nggak terbatas untuk melihat salju aja lho guys, karena biasanya di beberapa negara juga diadakan Christmas Market yang hanya dibuka saat momen Natal.

Salah satu negara yang membuka Christmas Market adalah Polandia. Jadi selain merasakan White Christmas, kalian juga bisa berbelanja di Christmas Market di sini.

SWEDIA

Kira-kira seperti itulah suasana Natal di Swedia. Yang unik dari perayaan Natal di Swedia yaitu adanya Gävle Goat, yaitu suatu kambing berbentuk jerami yang dibuat oleh warga di sana setiap tahun sebelum Natal.

Setiap tahunnya, Gävle Goat ini akan dijaga oleh petugas dan juga kamera karena selalu banyak orang yang ingin membakar Gävle Goat ini dengan tujuan seru-seruan. Namun walaupun dijaga, tetap saja banyak yang ingin membakar Gävle Goat.

KANADA

Natal di Kanada biasanya juga dimeriahkan dengan pohon Natal, lampu, dan ornamen-ornamen yang menghiasi sepanjang jalan.

Jangan lupa juga mengunjungi salah satu spot di sini yang wajib kamu datangi saat Natal yaitu di pegunungan yang indah di Banff, wilayah Alberta.

Jika berbicara tentang White Christmas, tentu saja Norwegia menjadi destinasi yang tidak boleh lupa disebut.

Di Norwegia, kalian bisa mencoba bermain ski. Tidak hanya saat Natal saja. Norwegia memang selalu indah dan cocok untuk dikunjungi kapanpun.

Merayakan White Christmas akan sangat spesial karena kita akan melihat jalan-jalan bersalju, gedung dan atap-atap rumah yang memutih.

Meskipun salju dingin, namun hangatnya Natal selalu terasa di negara-negara ini karena perayaan Natal biasanya dimeriahkan dengan penampilan musisi dan seniman teater, serta sambutan Natal dari warga sekitar yang bisa menghangatkan hati kita.

Sumber: hello semarang