Rekomendasi Developer Properti dengan Fasilitas Listrik 24 jam

Rekomendasi Developer Properti dengan Fasilitas Listrik 24 jam – PT SOLUSINDO JITU, perusahaan pengembang di Yogyakarta yang memiliki beragam proyek properti, kali ini hadir dengan proyek bernuansa Resort. Terletak di kawasan wisata, tepatnya Karangjati, Bangunjiwo, Bantul, Yogyakarta , proyek terbaru tersebut adalah Grand Bale. Grand Bale berdiri di atas tanah +/- 1445 m2 mengusung konsep hunian berkelas premium bergaya Jawa dan Bali yang memiliki nilai eksotis tersendiri. Grand Bale mempunyai nilai investasi yang tinggi karena berdiri di antara kawasan wisata wisata seni, sejarah, maupun alam. Katmiko Direktur Utama PT Solusindo Jitu, menjelaskan Gran Bale untuk soft launching ini ditawarkan dengan harga Rp 1,5 miliar dan program spesial untuk cash bertahap atau cash keras mendapatkan free mini bar. Kisaran harga ini tergolong langka untuk kawasan serta fasilitas yang diberikan. Tersedia hanya 4 unit dengan per unitnya memiliki Luas Tanah(LT) 300 m2, dengan luas bangunan (LB) 150 m2 (Kav.A2 & Kav.B2) dan masing-masing unit memiliki 3 bangunan.

Bangunan pertama GARASI yang dapat menampung 2 mobil. Dilengkapi tempat cuci dan jemur ditambah lagi terdapat ruang house keeping. Tepat di depan garasi terdapat carport yang berkapasitas 3 mobil. Dengan begitu, jika ada tamu atau keluarga yang berkunjung dapat dengan leluasa memarkir kendaraan di sana. Nilai tambah lain, ketersedian dukungan keamanan. Selain mengusung One Gate System di tiap unit terdapat pula pagar dan Pos Security. Bangunan Kedua JOGLO. Sebagai lobi utama, joglo itu untuk menandakan bahwa orangorang yang tinggal di Grand Bale Residence diumpamakan sebagai bangsawan.

Dalam budaya Jawa, joglo bukan sekedar hunian, melainkan soko guru yang diwujudkan pada pilar utama. Selain itu dalam budaya jawa joglo juga menandakan status sosial pemiliknya yaitu para priyayi atau bangsawan. Dan sebelum memasuki Joglo, kita dihadapkan pintu utama dengan nuansa premium “gebyok” adat jawa. Bangunan Ketiga RUMAH INDUK. Sensasi hunian yang megah dengan ornamen Bali dan suguhan pemandangan yang memanjakan mata dan udara yang segar. Di depan lokasi terdapat pula Café dan Resto ditambah pula terdapat Rumah Budaya yang kesehariannya untuk latihan sendra tari, alat musik jawa, dan sebagai tempat berkumpulnya teman-teman seniman Yogjakarta. Tak lupa properti ini dilengkapi dengan genset standby yang berfungsi sebagai sumber listrik 24 jam, termasuk bila sewaktu waktu terjadi pemadaman listrik dari PLN. Oleh karenanya PT Solusindo Jitu merekomendasikan supplier jual genset PT rajawali Indo sebagai mitra pen-supply genset di propertinya