Sinopsis Drama SBS Hip Hop King – Nassna Street

Sinopsis Hip Hop King – Nassna Street. Masa muda adalah masa paling indah, begitu kata kebanyakan orang. Bukan cuma soal waktu dan tenaga yang masih banyak, tetapi juga karena itu adalah masa dimana tiap orang mengejar mimpinya, melakukan apa yang mereka suka dengan penuh gairah. Studi? Mengejar karir? Ingin bekecimpung di dunia masak memasak, menyanyi, menari, apapun bisa dilakukan selagi muda.

Begitu pula yang dilakukan Bang Young Baek ( Lee Ho Won) di usianya yang ke-18. Tokoh utama dari drama terbaru SBS ‘Hip Hop King- Nassna Street‘ ini begitu kukuh mengejar impiannya menjadi rapper professional. Young Baek merupakan seorang siswa di Doobak High School yang merantau dari Daegu, tempat dirinya dan neneknya tinggal. Neneknya menyambung hidup dengan berjualan street food, sehingga jelas sudah kan, kondisi ekonomi anak ini seperti apa?

Ada yang bilang, uang mempermudah segalanya dan membuat impian juga lebih mudah diraih. Ketika ada cukup modal, barulah impian dapat diraih. Ketika keadaan ekonomi buruk, boro-boro memikirkan mencapai impian, mencari uang untuk makan esok hari saja sudah menguras tenaga dan pikiran. Namun tidak demikian dengan Bang Young Baek, terlepas dari latar belakangnya yang tidak hanya ditelantarkan orangtua tetapi juga tidak punya banyak uang, ia tetap bersikeras meraih impian. Ia berangkat meninggalkan Daegu dan tinggal di Seoul, tempat dimana ia juga menempuh pendidikan SMAnya.

Di Seoul, ia bukan hanya dipertemukan dengan tantangan dalam mencapai impiannya, tetapi juga dipertemukan dengan gadis cantik bernama Song Ha Jin( Lee Na Eun). Gadis cantik yang bermimpi menjadi seorang penulis ini perlahan merebut hati Young Baek. Begitu pula dengan Ha Jin yang juga mulai menaruh rasa tertarik pada Young Baek. Terlepas dari karakter dan sikapnya yang ramah dan manis, Ha Jin ternyata juga menyimpan rahasia yang tidak diketahui siapapun.

Kalau tadi Young Baek sudah bertemu pujaan hati, tak terlewat ia juga bertemu dengan saingan dalam hal mimpi dan hati. Kim Tae Hwang( Shin Won Ho), adalah anak orang kaya yang juga bermimpi menjadi seorang rapper. Bedanya, Tae Hwang mendapatkan dukungan penuh dari orangtuanya, baik secara support maupun finansial. Berbeda dengan Young Baek yang harus berjuang sendiri, tanpa ada keluarga yang memberi dukungan, apalagi modal.